Mon. May 20th, 2019

Beauty Class Ala Sariayu Martha Tilaar Bersama Mahasiswa UPDM(B)

Kamis (13/11) pagi hari di Lab Humas Sariayu Martha Tilaar salah satu brand kosmetik kecantikan mengadakan beauty class bagi mahasiswa Moestopo, acara ini disambut meriah oleh para mahasiswa khususnya bagi kaum wanita yang memang cenderung menggilai produk kecantikan.

“tidak hanya wanita, pria pun boleh mengikuti beauty class ini karena pria juga sangat penting untuk merawat kulit, memang mayoritas segala hal yg berhubungan dengan produk kecantikan adalah sesuatu yang dipakai para kaum Hawa, tapi para kaum Adam juga sangat penting untuk merawat diri baik dari luar maupun dari dalam.” ujar Desi Brand Support dari Martha Tilaar.

Mba Desi juga mengatakan,”program dari beauty class ini juga bukan hanya mengedukasi para Mahasiswa untuk tutorial make up, disini Kita mengedukasikan bagaimana memanjakan kulit terutama wajah dengan produk kecantikan Sariayu serta cara mengaplikasikan produk tersebut sehingga tidak merusak kulit. Kebanyakan fungsi dari produk tersebut akan hilang dan berbalik merusak kulit dan cenderung mengubah penampilan menjadi tidak sesuai yang kita inginkan apabila salah dalam menggunakannya.”

Untuk program beauty class ini, Sariayu Martha Tilaar menyiapkan satu set make up lengkap dalam jumlah banyak yang nantinya akan dipergunakan mahasiswa untuk praktek selama proses penyampaian tutorial yang diberikan oleh Mentor dari Sariayu Martha Tilaar.

Terdapat voucher diskon 20% untuk setiap pembelian item product Sariayu Martha Tilaar yang berada di Lab Humas dan voucher ini dibagikan khusus hanya untuk Mahasiswa yang ikut Beauty class Ini. (ID)

Leave a Reply