Mon. Apr 6th, 2020

Alumni FKG UPDM(B) jadi Korban JT 610

fikomnews.com: Drg. Witaseriani, SKG
Angkatan 2009, sumpah dokter gigi bulan Desember 2015.

FikomNews.com – Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Panggkalpinang menyisahkan duka bagi keluarga korban. Demikian juga bagi keluarga besar Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UDPM(B). Pasalnya salah satu Alumni FKG menjadi korban pesawat nahas tersebut.

Kepala Bagian Kemahasiswaan FKG UPDM(B) Drg. Pindobilowo, M.Kes menerangkan Alumni FKG itu bernama drg. Witaseriani, SKG angkatan 2009, yang menjadi penumpang Lion Air JT 610.

“betul itu alumni FKG angkatan 2009, mengambil sumpah sebagai dokter gigi Desember 2015 lalu. Witaseriani bersama suami dan anaknya yang masih berusia 2 tahun menumpangi Pesawat Lion Air JT 610”, jelas Pindo melalui pesan singkat kepada fikomnews.com.

Menurut salah satu mahasiswi FKG asal Bangka Belitung, Witaseriani adalah tetaganya di kampung. Hingga kini fikomnews.com belum mendapatkan konfirmasi dari pihak keluarga Witaseriani. Kabar mengenai nasib Witaseriani dan keluarganya juga belum diketahui.

Sejumlah dosen, mahasiswa dan mahasiswi FKG UPDM(B) menunjukan rasa duka mendalam dengan menampilkan ucapan berduuka di akun media sosial masing-masing. Seluruh Civitas Akademika FKG UPDM(B) dan UPDM(B) pada umumnya mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Witaseriani. (AS)

Leave a Reply

%d bloggers like this: