Mon. Nov 29th, 2021

Mahasiswa FIKOM UPDM(B) jadi Relawan Asian Para Games 2018

fikomnews.com : Bagus F Adrian (kanan) berfoto dengan seorang atlet dan official Asian Para Games 2018

FikomNews.com – Sukses gelar Asian Games Jakarta-Palembang, Indonesia lanjut jadi tuan rumah Asian Para Games 2018 di Jakarta. Serupa Asian Games, Asian Para Games 2018 juga menarik perhatian dari warga Indonesia.

Hal ini bisa dilihat dari antusiasme sejumlah warga yang ingin menjadi relawan di gelaran Asian Para Games 2018. Salah satunya adalah mahasiswa FIKOM UPDM(B) Bagus F Adrian. Mahasiswa FIKOM semester 9 itu bertugas sebagai field worker.

Bagus menyampaikan rasa senangnya bisa bergabung menjadi relawan Asian Para Games 2018.
“sangat senang sekali, karena sudah bisa menjadi bagian dari sejarah yang bekerja keras atas nama negara di ajang Asian Para Games 2018” ujar Bagus, Selasa (8/10/18) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Bagus menambahkan, “semoga para atlet yang sudah bekerja keras dalam latihan untuk membela negaranya masing – masing dapat terbayarkan dengan membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama bangsa”.

Sampai saat ini perolehan medali masih di pimpin oleh negara China yang menempati posisi 1 klasemen dengan perolehan 66 medali, sementara Indonesia menempati peringkat 6 dengan perolehan 20 medali.

Leave a Reply