Fri. Dec 3rd, 2021

Science Film Festival Kunjungi 42 Kota di Indonesia

fikomnews.com: Seorang fasilitator berinteraksi dengansiswa dan siswi SD, menerangkan film pengetahuan.

FikomNews.com – Science Film Festival yang telah diselengarakan mulai (23/10/2018), sampai (13/11/2018) nanti telah mengelilingi sejumlah kota di Indonesia. Hingga acara ini usai nanti, Science Film Festival akan mengunjungi 42 kota di Indonesia.

Kegiatan berulang Goethe-Institut ini telah dilaksanakan untuk ke-9 kalinya. Berbeda dengan Scince Film Festival pada tahun-tahun sebelumnya, untuk 2018 ini Science Film Festival melebarkan sayapnya ke 42 kota seperti Jayapura, Ambon, dan Aceh.

Menurut Fasilitator Kegiatan Scince Film Festival, Faiq Falahi, “pendidikan sains lewat media film dan eksperimen bagi pelajar Indonesia sepatutnya bisa menjamah mereka yang berada di lokasi yang jauh dari ibu kota”.

Pada 2018 ini, Science Film Festival mengambil tema “Revolusi Pangan: Menghadapi Tantangan Tahun 2050”. Menurut keterangan pers yang diterima fikomnews.com dari panitia, tema ini diambil dalam rangka menyoroti permasalahan yang ditimbulkan dari produksi pangan di dunia. (AS)


Notice: Trying to get property 'user_nicename' of non-object in /home/fikomnew/public_html/wp-includes/link-template.php on line 265

Leave a Reply